Pemkab Tapsel Bangun Jembatan, Warga Ucapkan Terimakasih

/ Senin, 30 November 2020 / 23.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-  Pemerintah Kabupaten tapanuli Selatan bangun Jembatan yang berada di Desa Huraba  Kecamatan Angkola Timur sudah selesai di kerjakan oleh pihak pelaksana bangunan  walaupun  belum bisa dilewati kenderaan bermotor. Warga masyarakat ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tapsel dibawah kepemimpinan H. Syahrul M. Pasaribu, SH. 


Suwardan Pane kepala Desa Huraba saat ditemui awak media baru baru ini dikantornya menuturkan Alhamdulillah setelah selesai nya pembangunan jembatan di Desa Huraba, tentunya kami sebagai pemerintah desa merasakan sangat gembira terkait apa yang jadi harapan masyarakat bisa terealisasikan,” ujar Suwardan Pane.

Lanjut Suwardan Pane mengatakan mudah – mudahan apa yang dikerjakan baik atas dasar perjuangan  para wakil rakyat dan pemangku kebijakan Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu,SH  sehingga bisa terwujud nya bangunan tersebut akan membawa dampak yang besar yang jelas bisa bermanfaat bagi warga masyarakat desa Huraba serta sekitarnya.

” Adapun pelaksanan pembangunan tersebut selesai  kurang lebih selama dua bulan, tak lepas juga saya mengucapkan terimakasih kepada pihak pelaksana / CV, yang mana hasil dari pekerjaan pembangunan jembatan tersebut sangat memuaskan,” pungkasnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: