Pengurus Dewan Pendidikan Audiensi Dengan Walikota Padangsidimpuan

/ Selasa, 17 November 2020 / 14.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Pengurus Dewan Pendidikan Kota Padangsidimpuan melakukan audiensi dan silaturahim bersama Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH  di Ruang Kerja Walikota  Jln Sudirman (eks Merdeka) Padangsidimpuan, Selasa (17/11/2020).


Dewan Pendidikan Padangsidimpuan menjadi salah satu organisasi masyarakat pendidikan yang mempunyai komitmen dan loyalitas serta peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan di daerah. Kepengurusan periode 2020-2025, Dewan Pendidikan Padangsidimpuan diketuai oleh  Drs. Ngelem Ginting MM yang merupakan dosen Universitas Graha Nusantara (UGN) Padangsidimpuan.

Adapun yang menjadi agenda dalam pertemuan audiensi dan silaturahim yakni perkenalan pengurus Dewan Pendidikan Padangsidimpuan periode 2020-2025 sekaligus meminta saran serta masukan dari Bapak Walikota padangsidimpuan  agar organisasi tersebut dapat maju dan melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai mitra pemerintah dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyambut baik serta mengapresiasi kehadiran Dewan Pendidikan Kota Padangsidimpuan.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan Pengurus Dewan Pendidikan Kota Padangsidimpuan, kita berharap keberadaan Dewan Pendidikan dapat terus nantinya bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Padangsidimpuan.” ungkap Irsan.

Walikota Irsan berharap dengan kepengurusan Dewan Pendidikan yang baru ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Padangsidimpuan. “Saya harap adanya diskusi – diskusi dengan para kepala sekolah dan komite sekolah  yang menciptakann ide-ide kreatif dalam peningkatan kualitas pendidikan kita” ungkapnya.

Sementara itu,  Sekretaris Dewan Pendidikan Samsu Rijal berharap keberadaan Dewan Pendidikan Padangsidimpuan mampu memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan mutu pendidikan di Bumi dalihan Natolu.  Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan waktu yang telah diberikan untuk berdiskusi dengan Bapak Walikota, mudah – mudahan apa yang akan kami laksanakan bisa memberikan perubahan dan peningkatan kualitas dunia pendidikan di Kota padangsidimpuan, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaban Bapelitbang Drs. M Jusar Nasution, Kadis Pendidikan M. Luhfti, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo dan Para pengurus Dewan Pendidikan Kota Padangsidimpuan.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: