Peningkatan 3 M,Disiplin Protokoler Kesehatan DiGelar Satlantas

/ Minggu, 01 November 2020 / 06.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Peningkatan giat himbauan penerangan tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan dalam rangka OPS Zebra Tahun 2020 guna pencegahan dan pengendalian virus carona (Covid-19). 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan bahwa sebagai upaya dari sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas kepada masyarakat.

Satlantas polres Tanjungbalai,melaksanakan himbauan keliling dan  penerangan kepada masyarakat yang melintas di Persimpangan Jalan Sudirman, Simpang Bundaran Polres, Simpang PU, Simpang SD 5, Bundaran SMP, Simpang Hamdoko, dan Zebra Cross di Kota Tanjungbalai  Dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona serta menghimbau agar  Tetap Menjalankan Protokoler Kesehatan, Menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan,  Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun dan tentang pencegahan virus Corona. Ucap Kapolres.

Maksud dan tujuan kita ,agar kita bersama bisa mencegah Virus Carona,untuk itu kami aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

"Penerangan terhadap wabah global virus corona kepada pengguna jalan sebagai langkah mengingatkan yang akan dilakukan secara berulang ulang pada saat ber sehingga dapat memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan,"sebut AKBP Putu Yudha.

Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan COVID - 19 yang sudah menjadi pandemi.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: