Peringati Hari Pahlawan,Ikuti Protokoler Kesehatan(Protkes)Anjuran Pemerintah Serta Jauhi Narkoba

/ Selasa, 10 November 2020 / 19.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Kapolres Batubara,AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH. dan Bupati Batu bara Ir. Zahir M.A.p. Peringati Hari Pahlawan Nasional.Selasa(10/11/20). 

Di selenggarakan di lapangan Blok VIII  jalan Printis Kemerdekaan Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batubara yang di hadiri  Bupati Batubara Ir. Zahir M.A.p 
Kapolres Batu bara AKBP Ilhwan Lubis SH.MH,Danyon Kala Cakti(KC)126,  mayor INF .Dwi Widodo M.Han,dan Seluruh muspida juga para tokoh masyarakat Kabupaten Batubara.

Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 november 2020  di pimpin Bupati Batubara Ir. Zahir sebagai pembina upacara. 

Dalam Sambutanya Bupati Batu bara Ir. Zahir M.A.p mengatakan  Ini harus kita lakukan karna  kalau kita ingin menjadi Negara yang besar  atau pun daerah yang ingin maju ,Kita harus menghargai dan  mengenang jasa jasa pahlawan kita.

"Kita harus selalu berterimakasi kepada mereka yang berjasa dalam mencapai cita cita Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) yang kita cintai ini,"sebut Ir.Zahir.

Saya juga berterimakasi kepada para aparatur negara yang telah bekerja maksimal di Kabupaten Batu bara ini dalam menjamin daerah aman dan kondusif  yang sewaktu waktu dan kapan saja bisa terjadi.Ujar Bupati.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  dalam peringatan Hari pahlawan Nasiaonal menyebutkan kalau ini menjadi hal yang penting untuk menjalankan Roda kehidupan dan ke setabilan daerah yang aman dan bersahaja.

"Kita harus bersama bahu membahu  untuk membuat daerah ini aman dan kondusif .Saya mengajak seluruh element masyarakat baik tokoh tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda , agar bisa bekerja sama dalam melakukan semua hal,"terang Kapolres.

Dalam hal itu ,melakukan kerja sama di bidang pembangunan dan bergotong royong untuk hal positif  ini sangat kita butuhkan ,saat sekarang ini negara kita masi ada penjajahan.

Namun bukan genjatan senjata ,tapi perang kita kali ini adalah Perang menghadapi Virus Carona (Covid-19) dan Narkoba.Ini sangat berbahaya dari penjajahan yang pernah terjadi ."Kita perang kepada musuh yang tidak nampak  oleh manusia, Virus yang menyerang sangat mematikan dan narkoba yang tiada habis habisnya kita berantas,tegas AKBP H.Ikhwan Lubis .

"Untuk itu Kami mengajak saudara saudara sekalian , agar bisa ikut bekerja sama dalam memerangi musuh musuh kita ini , yang salah satunya mengikuti Protokoler Kesehatan(Protkes) yang sudah di anjurkan pemerintah juga jauhi Narkoba,"pinta Kapolres.

Saya berharap kita bisa bahu membahu bekerjasama dalam mengatasi perang saat ini yang di seluruh dunia juga mengalami perang ini.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: