Peringati HKN Ke 56, Dinkes Padangsidimpuan Berikan Penghargaan Kepada Puskesmas KBK Terbaik

/ Selasa, 17 November 2020 / 14.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Peringati  Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) Ke 56, Dinas Kesehatan Padangsidimpuan berikan penghargaan kepada puskesmas KBK Terbaik KBK terbaik KBK terbaik 1 di raih oleh Puskesmas Hutaimbaru, KBK tebaik II di raih Puskesmas Padangmatinggi, ke III Puskesmas Batunadua dan Pembagian Masker Kain kepada 10 Puskesmas beserta TNI AD usai Upacara di halaman Dinas Kesehatan Selasa (17/11).


Dalam Upacara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Sopian Subri menyampaikan sambutan Menteri Kesehatan RI melalui momentum Hari Kesehatan Nasional ini, Saya mengajak semua bekerjasama yang baik dalam upaya - upaya inovasi untuk percepatan pembangunan kesehatan.

Selanjutnya atas nama pemerintah,  ijinkan saya menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada insan kesehatan dalam mengatasi pandemi covid 19.

Di tempat terpisah Kapus Hutaimbaru dr. Ervina Sari Dalimunthe mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian penghargaan  meraih juara I KBK terbaik tingkat Kota Padangsidimpuan. Keberhasilan meraih juara I adalah atas kerjasama yang baik dengan seluruh staf dan warga masyarakat.(PS/BERMAWI)  
Komentar Anda

Terkini: