PK. KNPI Marancar Gelar Turnament Tenis Meja Yang Dihadiri Camat Marancar

/ Sabtu, 07 November 2020 / 19.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Camat Marancar,  H. Supri Siregar, S. Sos menghadiri pembukaan Turnamen Tenis Meja PK. KNPI Cup Kecamatan Marancar tahun 2020, secara resmi dibuka  Kepala BKD Tapsel, Suaib Harianja di Desa Marancar Julu, Kecamatan Marancar, Sabtu (7/11/2020).


Dalam sambutannya, Suaib Harianja mengatakan, dalam turnamen Tenis Meja ini mempunyai Makna ada tiga, yang pertama Mensana in corpore sana, yang kedua pupuk sportifitas dan yang ketiga menjaring bibit atlet.


“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini anak-anak muda dapat menjauhi hal-hal negatif yang dapat merusak generasi bangsa, menjauhi Narkoba, judi, dan berbagai kenakalan remaja.

Generasi muda Kecamatan Marancar menggiatkan diri untuk hal-hal positif, seperti olahraga dan meraih prestasi dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia. 

Kami juga berharap para peserta turnamen ini nantinya merupakan bibit atlit dari Kecamatan Marancar, jadi atlit tenis meja andalan yang dapat membanggakan Kecamatan Marancar," sebut Suaib Harianja.
Sebelumnya, Camat Marancar,  H. Supri Siregar,  S. Sos  mengucapkan terima kasih kepada segenap PK. KNPI kecamatan Marancar yang telah berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan acara ini. Camat juga berharap melalui even turnamen ini dapat memotivasi dan meningkatkan minat masyarakat pada olahraga tenis meja.

"Dalam ajang turnamen ini ayo mari patuhi protokol kesehatan, manfaatkan ajang ini sebagi momen meningkatkan silaturahmi apalagi Marancar masih kental dengan adat istiadat dalihan natolu, dan junjung tinggi sportifitas," pungkas H. Supri Siregar, S. Sos. 

Ketua KNPI kecamatan Marancar,  Anwar Pakpahan mengatakan, turnamen ini mengambil thema,  dengan semangat silaturrahim  antar pemuda Kecamatan Marancar, kita ciptakan prestasi tenis meja generasi muda. 

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua KNPI kecamatan Marancar,  Anwar Pakpahan, mewakili Bupati Kepala BKD Tapsel,  Suaib Harianja, Kadis perizinan, mewakili Kapolsek, Andi Siregar, mewakili Danramil 01 Batangtoru, K Siregar, Raja Luat, Yusuf Siregar Glr Baginda Kali Rajo OKP,  tokoh masyarakat Kecamatan Marancar. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: