Plt Kadis DPPKB Kota Padangsidimpuan Evaluasi Kinerja Pegawai Di Lingkungan Kantor KB

/ Jumat, 20 November 2020 / 16.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Plt Kadis Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB)  Kota Padangsidimpuan Maragongna Harahap, SH evaluasi kinerja pegawai di lingkungan DPPKB  Kamis (19/11).


Plt Kadis DPPKB  Kota Padangsidimpuan Maragongna Harahap, SH berharap kepada seluruh pegawai di lingkungan DPPKB Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan kinerjanya agar visi misi Pemko Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan Walikota Irsan Efendi Nasution dapat tercapai yaitu Kota Padangsidimpuan makin bersinar. 

Apa yang merupakan kelemahan kita di waktu waktu yang lewat agar terus ditingkatkan agar Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga berencana Kota Padangsidimpuan makin dicintai warga masyarakat," ucapnnya. 

Dinas Pengendalian Penduduk  dan Keluarga Berencana yang langsung berhubungan dengan masyarakat Kota Padangsidimpuan agar memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat dan jangan  sempat masyarakat mengeluh keberadaan Kita ditengah tengah masyarakat," ujar Plt Kadis DPPKB. 

Beliau berharap kepada seluruh pegawai di jajaran DPPKB Kota Padangsidimpuan untuk selalu kompak dan saling bahu membahu dalam melaksanakan kinerja baik di kantor maupun dilapangan, " beber Maragongna Harahap, SH. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: