Polres Batubara Seser Operasi Yustisi Penerapan Protkes 3 M Sampai Ke Home Indsutri Masyarakat

/ Rabu, 11 November 2020 / 00.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Polres Batubara Lakukan Operasi Yustisi di tempat  tempat Industri rumah  warga diwilayah Kabupaten  Batubara.

Di pimpin Kasat Intel  AKP Fery  Kusnadi SH.MH bekerjasama  oleh satuan Binmas  Polres  Batubara melakukan  Operasi Yustisi  di tempat tempat  Industri Home  yang ada di wilayah Kabupaten Batubara .

"Hal ini di lakukan terlebih untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang   gunanya protokoler Kesehatan(Protkes) di masyarakat  yang berpotensi kuat penyebaran virus carona  (Covid-19)  di masyarakat,"sebut AKP Fery.

Kasat Intel Ferry  Kusnadi SH.MH. Menyebutkan dengan  dilakukanya ini aktifitas kerja masyarakat  yang berfotensi kuat menjadi  penyebaran virus carona (Covid-19)di masyarakat ,  Ini menjadi hal yang sangat penting kita jaga.

"Kita melihat masyarakat sekarang ini sudah sangat melupakan bahaya virus carona (Covid-19)  yang sampai sekarang sudah sangat banyak menelan korban jiwa ,  dengan melupakan Protokoler  Kesehatan (Protkes)dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),  mereka bekerja seolah  wabah virus carona (Covid-19)sudah tidak ada dianggap,"tegas AKP Fery Kepada Poskota.

Banyak kita temukan pelanggaran yang tidak di indahkan oleh masyarakat pekerja dan para pemilik industri tentang aturan pemerintah  dalam   protokoler kesehatan.

Untuk itu saya sebagai perwakilan Polres Batu bara yang di pimpin  Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH untuk terus  melakukan  Operasi Yustisi tentang  gunanya Protokoler Kesehatan(Protkes) melakukan teguran kepada para pemilik industri  yang ada di masyarakat khususnya Wilayah hukum Polres Batubara agar dapat mematuhi himbauan pemerintah tentang protokoler kesehatan.

"Setelah kita lakukan  teguran apabila tidak mematuhinya maka kita akan langsung menyabut izin  usahanya,"tegas AKP Fery.

Dalam operasi yustisi Industri Home yang di lakukan oleh Polres Batubara kali ini masih sebagian di daerah Wilayah perkotaan dan nantinya akan  kita lanjutkan di daerah pesisir pantai di wilayah Timur Pantai Kabupaten Batubara yang mungkin akan di pimpin oleh Kapolres Batubara  AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH. Katanya, (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: