Polres Tapsel Kembali Sosialisasi AKB Sampai Malam Hari

/ Minggu, 01 November 2020 / 11.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-  Cegah Penyebaran Covid – 19 di Tapanuli Selatan , Jajaran Polres Tapanuli Selatan terus melakukan sosialisasi Adabtasi Kebiasaan Baru (AKB) hingga malam hari.

Sabtu Malam (31/10), Tim Polres Tapanuli Selatan Melaksanakan Kegiatan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Pembagian Masker di bebarapa tempat di Kecamatan Angkola Timur. Patroli ini dipimpin Kasat Intelkam Polres Tapsel AKP Eldy Koswara.

“Dalam Pelaksanaan Kegiatan Patroli ini, kita tetap mengedepankan sikap yg humanis yaitu 3S (Senyum, Sapa dan Salam) kepada masyarakat kemudian, menjaga keselamatan masing – masing.” Ujar AKP Eldy Koswara.

Sekitar Pukul 21.50 Tim Patroli memberikan Himbauan sekaligus membagikan Masker sebanyak 10 (sepuluh) buah kepada masyarakat yang sedang berada di Warung Kopi Desa Pargarutan. Kepada warga disampaikan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Selain di Desa Pargarutan, hal serupa juga dilaksanakan di beberapa warung kopi di desa lainnya.

Masyarakat yang berada di Kec. Angkola Timur sebagian sudah sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid – 19.

Selama Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), petugas tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid – 19). (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: