PPK Kecamatan Angkola Barat Ucapkan Terimkasih Kepada KPU Dan Camat Angkola Barat Pada Acara Simulasi Pemungutan Suara di TPS

/ Kamis, 26 November 2020 / 13.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Kecamatan Angkola Barat mengucapkan terimakasih kepada KPU Tapanuli Selatan dan Camat Angkola Barat yang telah memberikan bimbingan dan arahan dalam acara simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS yang bertempat di lapangan Sepak bola Siuhom Kecamatan Angkola Barat  baru baru ini. 

Ketua PPK Kecamatan Angkola Barat Ahmad Rasid Nasution mengucapkan  alhamdulillah walaupun ditengah gerimis hujan acara tetap berjalan lancar. 

Terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Kpu Kabupaten Tapanuli Selatan begitu juga dengan Bapak Camat Angkola Barat Maruhum Taufiq yang telah memfasilitasi kami dan semua kawan-kawan menjadi pelaksana kegiatan terkhusus buat  Syawaluddin Lubis komisoner Divisi teknis KPU Tapanuli Selatan yang selama satu minggu telah membimbing kami dan turun langsung ke lapangan demi suksesi acara simulasi nasuonal pemungutan dan penghitingan suara  dengan mematuhi protokol kesehatan.

PPK Kecamatan Angkola Barat juga mengucapkan terimakasih  kepada seluruh rekan rekan  PPS sebagai Panitia Pelaksana beserta KPPS Siuhom dan Sitinjak .


Ketua PPK Kecamatan Angkola Barat Ahmad Rasid Nasution berharap Semoga pilkada Bupati dan wakil Bupati  kabupaten Tapanuli Selatan  tahun 2020 berjalan dengan Baik, Lancar, aman dan Tertib," harapnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: