Rahmat Taufiq Pardede Dilantik Menjadi Ketua IMM Tapanuli Selatan

/ Rabu, 11 November 2020 / 14.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Rahmat Taufiq dilantik sebagai Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tapanuli Selatan (Tapsel) - Padang Sidempuan Periode 2020-1021.


Ia dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Utara (Sumut) bersama pengurus lainnya, di Aula Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) pada Senin (9/11).

Rahmat Taufiq Pardede dalam sambutannya berjanji akan membawa bendera IMM semakin baik lagi kedepan, bahkan dalam waktu dekat Ia menyatakan akan segera melakukan kegiatan pembentukan karakter sekaligus membangun silaturahim sesama pengurus dan anggota.

“Kita akan melakukan pembentukan karakter IMM yang anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual dengan konteks fastabiqul khoirots, serta membangun silaturahim dan sinergi dengan tokoh persyerikatan dan segenap Stakeholder Tapsel - Padang Sidempuan dalam mengemban amanah dakhwah IMM kedepan," tegasnya.

Sementara Ketua DPRD Tapsel, Husin Sogot Simatupang, selain mengucapkan selamat, Ia juga berpesan agar seluruh pengurus harian dan anggota IMM Tapsel - Padang Sidempuan dapat kompak dan mampu bersinergi.

Zulham Hidayah Pardede, Ketua Umum DPD IMM Sumatera Utara, mengajak mahasiswa untuk melakukan minimal dua hal yakni membangun usaha digitalisasi atau memanfaatkan teknologi digital.

"Selain itu, tingkatkan minat membaca, sebab buku adalah pintu jendela dunia, baik membaca yang tersirat dan tersurat. Menjadi aktivis, mahasiswa bukan lagi mencari jati diri, akan tetapi mempantaskan atau mempatenkan jati diri kemana arah masa depan," sebutnya.

Pelantikan ini dihadiri juga PDM Tapsel-Padang Sidempuan, Korda Fokal IMM, Forkopimda, Rektor UMTS, Cipayung Plus serta Pimpinan Komisariat se Cabang Tapsel- Padang Sidempuan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: