Raja Luat Sipirok Perkuat Pemenangan Paslon Nomor Urut Dua Dolly-Rasyid

/ Minggu, 01 November 2020 / 19.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Raja Luat Sipirok Ir. Edward Siregar gelar Sutan Parlindumgan Suangkupon memperkuat langkah untuk pemenangan Paslon nomor urut 2 Dolly Pasaribu-Rasyid Dongoran.

"Penguatan dengan berbagai langkah seperti konsolidasi dengan sejumlah tokoh menyatukan persepsi tadi malam," kata Edward di Sipirok, Minggu (1/11/2020).

Para tokoh masyarakat Sipirok yang hadir dalam konsolidasi itu Lempang Siagian, Sabban Saleh Hutasuhut (mantan Ketua KNPI Tapsel), M. Yunus Pane, dan Defri Siregar.

"Berbagai hal dan langkah politik kita bahas demi mendudukkan Dolly-Rasyid melanjutkan pembangunan Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera," ujarnya.

Dolly-Rasyid menurut warga Sipirok ini pantas dipilih dan dimenangkan dalam pertarungan Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

"Sosok kedua figur (Dolly-Rasyid) muda dan energik, bersih korupsi, jiwa semangat membangun tinggi, rendah hati, dan berjiwa sosial," kata Saleh menimpali.

Mereka, katanya, akan bekerja secara maksimal melakukan langkah-langkah positif demi kemenangan Dolly-Rasyid yang maju di Pilkada Tapsel.
"Kami menilai Dolly-Rasyid, Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang mumpuni, dan pas untuk menggantikan kepemimpinan Bupati lama Syahrul M.Pasaribu yang sudah 2 periode memimpin, dinilai maju," aku Saleh dan Depri lebih jauh.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: