Relawan Pasti Bobby Nasution Bantu Warga Dapatkan Akses Kesehatan dan Bantuan Pemerintah

/ Jumat, 06 November 2020 / 18.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Membantu mengatasi kesulitan warga mendapat fasilitas kesehatan dan bantuan pemerintah bagian kegiatan rutin yang dilaksanakan Relawan Pendukung Bobby-Aulia disela sosialisasi sosok Calon Walikota-Wakil Walikota Medan Nomor urut 2 ini.

Pendukung Sejati (Pasti) Bobby Nasution contohnya. Relawan kampanye yang diketuai Kompol (Purn) Hj Trila Murni ini terus bergerak memastikan janji Bobby Nasution kepada masyarakat telah terlaksana. 

Diantaranya melaksanakan janji pemberian bantuan di Jalan Young Panah Hijau Medan Marelan dan Jalan Cempaka Medan Helvetia.

Ketua Relawan Pasti Bobby, Kompol (Purn) Hj Trila Murni, Jumat (6/11/2020) menjelaskan, saat berkunjung ke Jalan Young Panah Hijau, Bobby jumpa dengan anak kurang gizi, sedangkan di Jalan Cempaka, Bobby menjenguk penderita Parkinson tulang punggung keluarga yang kini tidak bisa bekerja lagi.

“Kepada keduanya, janji Bobby Nasution akan memberikan bantuan, walau sedikit. Dan bantuan sudah kita serahkan. Kepada anak kurang gizi, Nurhafizah, kita kasih bantuan dalam bentuk susu, diapers dan menindaklanjuti pengobatan ke rumah sakit. Kita juga bantu mengurus BPJS Kesehatan dan PKH untuk masyarakat sekitar,” ucapnya.

Hj Trila Murni menambahkan, kepada penderita parkinson, Haris, di Jalan Cempaka, Medan Helvetia, diberi bantuan obat dan sembako untuk kebutuhan hidup.

Selain menuntaskan janji Bobby, relawan Pasti Bobby juga bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan Calon Wali Kota Medan nomor urut 2 ini ke masyarakat.

"Diantaranya, sosialisasi ke pengajian di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut. Termasuk kegiatan bakti sosial di Rumah Ikhsan Lubis, Jalan Sekata, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut," katanya.

Kegiatan ini, lanjutnya, dihadiri Pembina Pasti Bobby, Erwan Rozadi Nasution. "Dalam kegiatan ini kita juga serahkan kursi roda langsung door to door kepada warga yang sudah didata dan membutuhkan," tukasnya. (PS/RED)






Komentar Anda

Terkini: