Reses Kedua, DPRD Berjanji Akan Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat

/ Sabtu, 21 November 2020 / 19.50.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Pada reses kedua DPRD Samosir diselenggarakan di Dapil I di Kecamatan Ronggurnihuta, Dapil II di Onanrunggu, Dapil III di Palipi dan Dapil IV di Kecamatan Sitio-tio. Disetiap Kecamanatan hampir dihadiri anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapali) itu sendiri. 

Agenda menyerap aspirasi Konstituen/ masyarakat itu, para wakil rakyak itupun berjanji akan menindaklanjuti segala keluhan masyarakat dengan memperjuangkanya pada Tahun Anggaran 2021 nanti. 

"Kami akan tindaklanjuti dan perjuangkan untuk menjadi sebuah kebijakan". kata Rismawati Simarmata yang didaulat menjadi pimpinan rapat pada reses di Dapil II.

Mari semua menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan ataupun kekurangan dalam proses pelaksanaan Pembangunan, hal mana saja yang perlu kita benahi.  Kami siap mendengar Aspirasi Bapak dan Ibu. Kata Politisi PDIP itu kepada Konstituen mereka yang terdiri dari, Kepala Desa, BPD, Uspika, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama dan masyarakat lainnya. 

Masyarakat Kecamatan Onanrunggu itupun menyampaikan berbagai keluhan dan permintaanya. Mulai dari Pengadaan bibit buah buahan unggul, bantuan ternak, pembangunan infrastruktur, pengembangan pondok remaja lagundi, dan masih banyak lagi. 

Untuk mengabulkan berbagai keluhan dan permohonan masyarakat itu, para Legislator Kabupaten Samosir itupun langsung mencatan dan  berjanji akan segera ditindaklanjut dengan mengundang Dinas terkait untuk membahasnya. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: