Saksikan Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat Periode 2020-2024, Muslimawati Catur Ucapkan Selamat.

/ Rabu, 11 November 2020 / 14.14.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG ; Atas pelantikan pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pusat Periode 2020-2024 Ketua TP PKK Kampar Hj. Muslimawati Catur mengucapkan selamat, semoga sinergitas antara PKK Pusat dan daerah makin terjalin dalam mendukung program pemerintah.

PKK sebagai mitra pemerintah siap mewujudkan Indonesia maju dan mendukung untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya kaum perempuan.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar  Hj  Muslimwati Catur saat menyaksikan pelantikan pengurus PKK Pusat yang dilakukan oleh secara virtual di Kediaman Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Rabu, 11/11. Pelantikan ini langsung disaksikan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Carnavian dan Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Carnavian. 

Selaku katua TP PKK kabupaten Kampar mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PKK Pusat semoga jalinan silaturrahmi dalam organisasi maupun kader untuk lebih meningkatkan program-program PKK" Kata Muslimawati Catur yang didampingi pengurus TP PKK Kampar.

Sementara itu Ketua Umum TP PKK Pusat  Ny. Tri Tito Karnavian menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus pkk pusat, ini sebagai langkah untuk mewujudkan Indonesia maju, dan menjadi tantangan bagi Pengurus PKK dalam mendukung mewujudkan program pemerintah.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut PKK perlu sinergitas kita bersama dalam mendukung pemerintah mewujudkan Indonesia maju, jalin koordinasi dan komunikasi dengan Kementerian dan lembaga terkait dengan program PKK.

Selain itu terkait dengan masa Pendemi Covid-19 PKK telah berbuat baik sosialisasi maupun aksi langsung dengan tema Gebrak masker PKK, sehingga  terhadap dampak yang dirasakan dapat kita minimalisir, begitu juga dengan program penting lainnya seperti Stunting" Kata Tri Tito Carnavian.

Sementara itu Menteri Dalam Negeri Tito Carnavian menyampaikan penghargaan pengurus PKK periode sebelumnya dalam sumbangsih terhadap pembangunan.

Kita tidak dapat menafikan gerakan PKK yang telah sampai ke tingkat desa bahkan kelurahan RT dan RW, melalui gerakan massif dan terstruktur dalam menjalankan kebijakan pemerintah, Presiden sangat mendukung terhadap gerakan PKK ini.

Dimasa Pendemi Covid-19 melalui jaringan PKK terus berikan sosialisasi kepada masyarakat dengan gerakan 3M (Memakai Masker, Mencucui tangan dan Menjaga Jarak) selain program pokok PKK" Kata Tito Carnavian.

Kami minta dukungan terhadap kesuksesan program pemerintah yang dimulai dari keluarga" Tutup Tito.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: