Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tempelkan Stiker 'AYO PAKAI MASKER' Bersama Mencegah Penyebaran Covid-19

/ Jumat, 20 November 2020 / 03.20.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Penempelan stiker  ''AYO PAKAI MASKER" bentuk peningkatan disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka pencegahan Virus carona (Covid-19) agar bersama mencegah buat Kita semua baik ke pengguna jalan.Kamis,(19/11/20).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH,personil nya dari satlantas polres Tanjungbalai gelar kegiatan ini  sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Kepada Masyarakat.

"Intruksi Presiden nomor 6 tahun. 2020 tentang Peningkatan Pendisplinan dan Penegakan Hukum Protokoler Kesehatan (Protkes) dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona (Covid 19), dan surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona,"sebut Kapolres.

Lanjut Kapolres,"AYO PAKAI MASKER" bagi kendaraan yang ada di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Mesjid, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Suprapto Kota Tanjungbalai, dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona serta agar  tetap menjalankan Protokoler Kesehatan(Protkes), Menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan,  Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun dan tentang pencegahan virus Corona(Covid-19).

"BERSAMA KITA PASTI BISA CEGAH CORONA," tegas AKBP Putu Yudha.

Adapun selama Kegiatan penempelan stiker " AYO PAKAI MASKER " berjalan dengan lancar dan baik.

Bahkan masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan wabah Virus Carona (COVID - 19) yang sudah menjadi pandemi.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: