Satgas Covid-19: Tidak Ada Pemanambahan Kasus Sampai Hari Ini

/ Senin, 09 November 2020 / 19.59.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Berdasarkan data yang diterima Satgas Covid-19 Kabupaten Samosir dari Dinas Kesehatan, bahwa sampai saat ini, Senin (9/11) tidak ada penambahan kasus baru terinfeksi virus Corona. Namun meninggal dunia bertambah menjadi 3 orang. 

Demikian disampaikan juru bicaranya, Rohani Bakkara kepada wartawan di Pangururan. "Sampai saat ini kasus terinfeksi covid-19 tinggal dua orang. Namun dua hari yang lalu ada 1 orang dinyatakan meninggal dunia, sehingga sampai saat ini meninggal dunia menjadi 3 orang".

Kata Kadis Kominfo Kabupaten Samosir itu, bahwa kasus Covid-19 di Kabupaten Samosir tinggal 2 orang lagi dan dalam perawatan. Dengan kondisi yang terus membaik, diperkirakan beberapa hari kedepan, Kabupaten Samosir akan kembali ke zona hijau. 

Sementara 1 orang yang meninggal dunia adalah warga Kecamatan Sianjur mula mula. "Awalnya dia berobat ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan dengan keluhan jantung. Karena tidak bisa ditangani di Samosir, maka langsung dirujuk ke RSU medan. Beberapa hari disana, almarhum itu dinyatakan terinfeksi covid-19, dan akhirnya meninggal dunia.

Adapun kasus covid-q9 yang terkonfirmasi positif adalah, DS, Perempuan berusia 38 Tahun warga Kecamatan Sianjur mula mula, dan MS laki laki berusia 35 tahun warga Kecamatan Pangururan. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: