Satlantas Polres Tanjungbalai : Peningkatan Protkes Virus Carona Dengan Penempelan Stiker "Ayo Pakai Masker” Kepada Pengguna Kendaraan

/ Selasa, 10 November 2020 / 16.31.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Polres Tanjungbalai melaksanakan himbauan/penerangan tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokoler Kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian virus Corona (Covid-19).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasubaghumas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan,Senin (9/11/20) kegiatan dilaksanakan unit Sat Lantas Polres Tanjungbalai  siang sekira pukul 14.00 WIB, berlokasi di Jalan. Gereja, Jalan. Imam Bonjol, Jalan. Mesjid, Jalan. Jend. Sudirman, Jalan. Suprapto Kota Tanjungbalai dengan sasaran kendaraan yang melintas.

"Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada masyarakat,"sebut Kasubaghumas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan kepada poskota.

Bahwa atensi itu atas dasar Intruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisplinan dan Penegakan Hukum Protkes dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona.

Adapun personil pelaksanaan yang terlibat diantaranya, Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW. Siahaan SH, KBO dan Para Kanit Sat Lantas serta personil Sat Lantas.

Adapun sarana yang digunakan pada pelaksanaan dengan Mobil Dinas Sat Lantas, Pamflet Himbauan Pencegahan Covid-19 dan Pengeras suara ( TOA ).

"Personil melaksanakan penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” bagi kendaraan yang ada di Jalan. Gereja, Jalan. Imam Bonjol, dan Jalan. Mesjid, Jalan. Jendral. Sudirman, Jalan Suprapto Kota Tanjungbalai, dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona serta agar tetap menjalankan Protokoler Kesehatan, menggunakan Masker, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak,(3M) tidak berkerumun dan tentang pencegahan virus Corona (Covid-19).

“Sasaran kegiatan kendaraan angkutan transportasi Taksi Sumatera, Truk Pengangkut Barang, Bus Sepadan, Bus Rajawali Citra Transport, Bus Almasar, dan lain-lain,” sebut Kasubaghumas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan.

Selama kegiatan penempelan stiker berjalan dengan lancar dan baik. Dan masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan Covid-19 yang sudah menjadi pandemi. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: