Satreskrim Polres Kampar Rutin Gelar Jumat Barokah, Sediakan Makan Siang Bagi Dhuafa

/ Jumat, 13 November 2020 / 17.25.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA - Satreskrim Polres Kampar rutin lakukan kegiatan Jumat Barokah, dengan memberikan makan siang kepada kaum Dhuafa di Kota Bangkinang Kabupaten Kampar.

Hari ini Jumat (13/11/2020) untuk kali ketiga secara berturut-turut pada Jumat siang, digelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan makan siang gratis kepada kaum dhuafa di Kota Bangkinang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan Jumat Barokah hari ini tetap diadakan di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, dihadiri Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK yang didampingi Kaur Bin Ops Ipda Ismadi.

Seperti biasa pelaksanaannya dibagi dalam dua sesi, dimana sesi pertama dilaksanakan sebelum shalat Jumat bagi ibu-ibu petugas kebersihan kota. Selanjutnya pada sesi kedua untuk Pengurus Masjid, warga sekitar, anak-anak, juru parkir dan Tukang Becak.

Sekitar 150 orang secara bergiliran menghadiri kegiatan Jumat Barokah ini, dan ikut menikmati hidangan makan siang secara prasmanan yang diadakan Satreskrim Polres Kampar.

Mereka tampak senang dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini dan berharap kegiatan ini terus berkesinambungan, sementara Kasat Reskrim yang hadir ditempat acara juga meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang hadir dan sekaligus menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 13.45 wib, dan berlangsung dalam suasana keakraban dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: