Siap Siap Warga Padangbujur Akan Mendapat Pelatihan Las MTU II Dari UPT BLK Tapsel

/ Senin, 09 November 2020 / 20.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Siap siap warga masyarakat Desa  Padangbujur Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan akan mengdakan pelatihan Las MTU II dari UPT. BLK Kabupaten  Tapanuli Selatan Rabu (12/11).

Demikian disampaikan Kepala UPT BLK Tapsel M. Hasan PH Dalimunthe kepada awak media online di ruang kerjanya Senin (9/11).

Dijelaskan kepada peserta yang akan mengikuti pelatihan las MTU II agar menjaga kesehatan agar pada saat pelaksanaan Las tidk ada kendala, " beber Hasan. 


Ia berpesan peserta pelatihan terus membekali dan mempersiapkan diri dengan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian guna membentuk sikap mental.

"Jangan takut untuk memulai, yang harus diketahui, orang-orang hebat memulainya dari nol bahkan dari kegagalan-kegagalan. 

Saya berharap, semoga kegiatan ini  nantinya dapat meningkatkan keterampilan bagi angkatan kerja di Kabupaten Tapanuli Selatan dan nantinya dapat mengurangi angka pengangguran di Tapsel" tukasnya.

Hasan menyatakan," program pelatihan las MTU II  ini merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. 


"Harapan kami selama mengikuti pelatihan ini, para peserta dapat memperhatikan protokol kesehatan, dan segala ilmu dapat diserap dengan baik," pungkasnya.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: