Tak Kuat Di Tanjakan, Mobil Satu Keluarga Masuk Jurang.

/ Rabu, 04 November 2020 / 11.12.00 WIB

 




POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Tak kuat di tanjakan, satu unit  mobil yang berisikan  satu keluarga jenis Fanther Pick Up masuk jurang. Kejadian Lakalantas ini terjadi persisinya di tanjakan Gapura Selamat datang di Desa Lau Lingga,  Kecamatan Juhar Kabupaten Karo (3/11) sekira pukul 16:30 Wib yang mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia atas nama Cahaya Tarigan (55)  warga Desa Lau Lingga, Kecamatan Juga, Kabupaten Karo. 


Kejadian kecelakaan tunggal tersebut bermula dari pajak buah Tiga Binanga dimana korban bersama empat orang keluarga  diantaranya Cahaya Tarigan ( 55),Alfri Inca Efesus(29) Suriani Br Sembiring (48) Fera Br Tarigan(15) ,dan Elva Br Sembiring (14) berangkat ingin  pulang ke Desa Lau  Lingga Kecamatan Juhar dengan menumpangi mobil Pick Up jenis Fanther warna hitam yang dikemudikan Alfri Inca Efesus (29) yang juga warga Desa Lau Lingga, setibanya di tanjakan menuju Desa Lau Lingga tepatnya di Gapura Selamat Datang menuju desa tersebut tiba tiba mesin mobil yang ditumpangi mati dan mundur sehingga masuk kedalam jurang di kedalaman 50 meter.

Mendapat informasi laka tunggal tersebut personil Satlantas polsek Tiga Binanga dan masyarakat langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Juhar untuk mendapatkan pertolongan.

Dan selanjutnya atas peristiwa kecelakaan tunggal tersebut yang merenggut korban jiwa atas nama  Cahaya Tarigan (55) dibawa ke Desa  Lau Lingga untuk dikebumikan.
(PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: