Usai Pelatihan Las MTU, Warga Desa Hutaginjang Sudah Bisa Las Tungku Masak.

/ Jumat, 06 November 2020 / 19.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Usai latihan las MTU selama 20 hari Warga masyarakat Desa Hutaginjang Kecamatan Angkola Timur sudah bisa memasang tungku masak. 

Jadi kalau ada pesta atau acara kemalangan  di Desa Hutaginjang tidak lagi mengambil batu atau menyewa tungku, sekarang tungku hasil kerjaan Binaan UPT BLK Tapsel bekerjasama dengan Pemerintah Desa Hutaginjang Kecamatan Angkola Timur sudah bisa dimanfaatkan warga masyarakat. 

 Demikian disampaikan Kepala UPT BLK Tapsel M. Hasan PH. Dalimunthe kepada awak media online usai penutupan pelatihan Kamis (5/11).

Disampaikannya, " peserta pelatihan ini memang luar biasa kegigihannya dalam belajar LAS MTU yang dibina instruktur yang sudah berpengalaman. 

 Hasan, " berharap kepada peserta  pelatihan agar terus belajar agar bisa menjadi manusia siap pakai yang mempunyai keterampulan atau skill. Di jaman sekarang ini, kita harus memiliki keterampilan agar bisa berdikari dan menciptakan lapangan kerja sendiri," 
pungkas Hasan. 

 Lebih lanjut disampaikannya, " bila ada yang kurang dimengerti walaupun sudah selesai acara pelatihan ini, silahkan hubungi instrukturnya, "harap Hasan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: