Wagubsu Musa Rajekshah pembina Upacara Puncak HUT ke-70 Tapsel

/ Selasa, 24 November 2020 / 18.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah bertindak sebagai Pembina Upacara puncak HUT ke-70 Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2020, di Halaman Upacara Kantor Bupati setempat, di Sipirok, Selasa (24/11).


Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam amanatnya yang disampaikan Musa Rajekshah (sapaan akrab Ijeck) mengatakan,  mengucapkan selamat Hari jadi Kabupaten Tapanuli Selatan ke 70 dengan harapan pembangunan terus maju demi kesejahteraan masyarakat dan Sumut bermartabat. 

"Majunya pembangunan Tapsel tidak lepas dari kepiawaian Bupati yang sukses bersinergi dengan DPRD, Forkopimda, dan elemen masyarakat lainnya. Sekali lagi selamat dan terimakasih," katanya.

Dikesempatan itu ia mengajak bupati dan seluruh pemangku kepentingan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19 dengan menaati 3 M upaya memutus matarantai pandemi di Sumut umumnya. 

"Mari kita semua kompak memutus matarantai penyebaran COVID-19 dengan mematuhi 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak, " pintanya. 

Dari 23 Kabuten/Kota di Sumut yang akan mengikuti Pilkada serentak 9 Desember 2020 salahsatunya Kabupaten Tapanuli Selatan, Gubsu mengajak masyarakat Tapanuli Selatan khususnya untuk dapat menciptakan suasana Pilkada yang aman, nyaman, lancar dan kondusif.

Sebelumnya Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya mengulas singkat perjalanan kepemimpinanya dua periode (10 tahun kebelakang) membenahi Tapanuli Selatan dwngan berbagai kemajuan pembangunan yang telah diraih dengan berbagai prestasi dan penghargaan.

Puncak Hari Jadi Tapanuli Selatan dengan tetap menjaga protokol kesehatan ini dihadiri para Kepala daerah, dan Pimpinan DPRD di Tapanuli Bagian Selatan, Forkopimda, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Sumut, mantan Ketua MWA USU Panusunan Pasaribu, Sekda Tapsel, Pimpinan OPD, PKK, Organisasi Keagamaan, Pemuda, dan undangan.(PS/BERMAWI) 
Komentar Anda

Terkini: