Walikota Irsan Hadiri Kejuaraan Virtual Basket Balls Skills Challenge North Sumatra tahun 2020 Di Medan

/ Minggu, 29 November 2020 / 19.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH hadiri kejuaraan virtual basket Balls Skills Challenge North Sumatra tahun 2020, di GOR Badminton veteran, Jln Veteran, Pandau Hilir kec.Medan Perjuangan Kota Medan Sumatera Utara Minggu (29/11).


Kehadiran Walikota Irsan tentunya untuk memberikan memberikan support kepada atlit basket Kota Padangsidimpuan.

Walukota  Irsan mengapreasiasi kegiatan ini , meski berada dalam pandemi covid 19 karena tetap bisa dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan dengan penonton yang virtual.

"Kebetulan saya sedang berada di Kota Medan , dan mendengar ada atlit basket Kota Padangsidimpuan yang sedang bertanding di turnamen ini, jadi saya menyempatkan diri untuk hadir memberi support kepada para atlit", ungkap Walikota  Irsan.

Tim bola basket Kota Padangsidimpuan sendiri menurunkan 5 orang atlit dan 2 orang official pada turnamen virtual ini.

Rahmat yang merupakan atlit basket kota Padangsidimpuan berhasil melaju ke semi final dan menempati posisi ke 4 pada kategori umum.

Walikota  Irsan berharap agar seluruh pemain terus berlatih lebih keras agar ditahun mendatang maupun turnamen - turnamanen berikutnya dapat meraih juara dan membawa nama harum kota Padangsidimpuan.

Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Sofyan Tan yang hadir juga pada turnamen tersebut mengatakan bahwa ini salah satu kompetisi untuk mencari bibit - bibit muda basket di Sumatera Utara.

Walaupun berada ditangan pandemi covid - 19 turnamanen ini bisa dilangsungkan secara virtual, terimakasih kepada tim panitia dan juga official, ungkapnya.
(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: