Warga Desa Marancar Godang Apresiasi Pemkab Tapsel Bangun Jalan Menuju Kebun Warga.

/ Kamis, 12 November 2020 / 15.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Sejumlah Warga Desa Marancar Godang Kecamatan Marancar apresiasi Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel)  di bawah kepemimpinan  H. Syahrul M. Pasaribu, SH atas dibangunnya jalan menuju kebun warga dengan rabat beton. 


Dengan dibangunnya Jalan Rabat Beton, kini membawa manfaat bagi warga untuk membawa hasil panen dari kebun-kebun warga untuk dibawa ke Desa.

Salah satu warga Marancar Godang, Iskandar Siregar kepada awak  media online,  Kamis (11-11-2020) mengatakan,  dimana, sebelum rabat beton di bangun, warga Desa selalau kesulitan dalam membawa hasil panen. Karena mereka harus melewati jalan tersebut selalu licin dan roda dari kendaraan yang mereka gunakan selalu dipenuhi lumpur sehingga membuat kendaran tersebut tidak dapat beergerak pada musim penghujan.
"Alhamdulillah Sekarang kami bisa  tersenyum bahagia, karena Jalan Rabat Beton yang kami idam-idamkan agar lebih mudah dalam membawa hasil panen, sudah dibangun oleh Pemkab Tapsel.  

Di mana manfaatnya sekarang sudah dirasakan langsung.  Disamping dalam membawa hasil panen serta berangkat kekebun sudah lebih mudah dan tidak licin lagi,” papar Siregar. 

Dikatakannya Sekarang warga Desa lebih leluasa berangkat kekebun serta membawa hasil kebun meskipun di musim penghujan.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: