Warga Di PHK Mendapat Bantuan Dari Pemkab Tapsel Di Kecamatan Sayurmatinggi

/ Kamis, 12 November 2020 / 04.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bagi Warga Masyarakat Tapanuli Selatan (Tapsel) yang di PHK/ dirumahkan mendapat bantuan dari Pemkab Tapsel melalui Dinas Tenaga Kerja Tapsel yang diserahkan Kadis Tenaga Kerja,  Arman Pasaribu,S.Sos,M.Si  yang diwakili Kabid Ketenaga kerjaan, Rijal Harahap diapresiasi Camat Sayurmatingi, Emmy Farida, S. Pd, MM.


Untuk Kecamatan Sayurmatinggi ada 5 penerima manfaat. "Kiranya Bantuan yang diberikan Semoga  dapat dimanfaatkan dijaga dirawat demi peningkatan ekonomi keluarga. Agar bantuan ini jangan dijual anggaplah bantuan ini sebagai modal awal untuk usaha berkelanjutan.

Dengan bantuan yang diberikan, semoga dapat mengembangkan usaha menjadi lebih besar, dan membuka lapangan kerja dan meningkatkan kapasitas produksi," pungkas Camat Sayurmatinggi. 
Bantuan yang disalurkan Dinas Tenaga Kerja Tapsel,  berupa, Las Listrik, besi bulat,  kawat las,  gerinda tangan,  topeng las dan Kacamata safty. Selain itu ada juga bantuan berupa mesin jahit dan bahan kain. Ada juga Mesin kompresor dan mechanic tool box. 

Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor Camat Sayurmatinggi, Selasa (10-11-2020) dan turut disaksikan Camat Sayurmatinggi,  Emmy Farida,  Bhabinkamtibmas, AIPDA D Tampubolon, Lurah dan Kepala Desa. 

Salah satu penerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasi bantuan yang diberikan Pemkab Tapsel atas kepeduliannya kepada warga yang di PHK dimasa Pandemik Covid-19.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: