Warga Pamah Geger, Bolang Tigan Ditemukan Gantung Diri di Pohon Coklat

/ Selasa, 17 November 2020 / 14.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELI SEEDANG-Warga Dusun 3 Pamah Desa Penungkiran Kecamatan STM Hilir digegegerkan dengan penemuan sosok pria tergantung di pohon coklat yang lokasinya tidak jauh dari desa itu. Selasa (17/11/2020) pagi.

Diketahui indentitas pria yang gantung diri yakni Piara Tarigan (60) warga dusun 3 Pamah Desa Penungkiren Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang.


Korban saat ditemukan dengan kondisi menggunakan pakaian rapi baju kemeja warna merah, celana panjang dilengkapi sarung layaknya pakaian pesta dalam adat Karo.


Belum diketahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya, namun menurut cerita warga sekitar lokasi, korban yang dikenal ramah ini, tinggal sendiri dirumah kerena  istri telah meninggal dunia beberapa tahun lalu dan kedua anaknya dan cucunya tinggal di Padang Sumatera Barat.


Sehari hari bolang Tigan dikenal sebagai pedagang kambing ucap beberapa warga.


Saat berita ini diturunkan, personil Polsek Talun Kenas dan tim Inafis Polresta Deli Serdang, dipimpin Kanit Reskrim Iptu Hendri Ginting SH MH masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.(PS/HERISEMBIRING)

Komentar Anda

Terkini: