110 Orang Dirawat Covid-19 Di Asahan Dari Terkonfirmasi Sebanyak 429 Orang

/ Minggu, 20 Desember 2020 / 13.38.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
429 Terkonfirmasi,Dirawat 110 ,dan sembuh 300 orang sedangkan meninggal 19 orang hasil rekapitulasi covid-19 per kecamatan di Kabupaten Asahan update 20 Desember 2020.

Data jumlah pasien Covid-19 tersebut sesuai hasil data surveilans yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dan sumbernya berasal dari seluruh puskesmas yang berada di 25 wilayah kecamatan, kata jubir satgas Gugus Tugas Covid- 19 Kabupaten Asahan, H.Rahmat Hidayat Siregar, melalui siaran rilisnya.Minggu(20/12/20).

"Sedangkan yang nihil terkonfirmasi dan sejenisnya hanya satu Kecamatan dari 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan,Yakni Kecamatan Sei Kepayang Barat(Nihil),"hasil rilis Update Rekapitulasi Covid-19.

Untuk itu karena masih tingginya pergerakan wabah COVID-19 di Kabupaten Asahan. Rahmat berharap agar semua pihak bisa ikut berdoa agar wabah virus Corona yang melanda negeri kita Indonesia khususnya Kabupaten Asahan cepat berlalu. 

Sehingga semua aktivitas dapat berjalan baik dan perekonomian masyarakat segera dapat pulih kembali seperti sediakala"ujarnya.

Masih dikatakannya, atas nama satgas Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Asahan dirinya kembali mengimbau masyarakat agar dapat mematuhi protokoler kesehatan (Protkes 3M)COVID-19 yang telah dianjurkan.

" Jangan lupa menggunakan masker, membiasakan cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan ditambah lagi menghindari kerumunan masa,"ucap Hidayat. 

(PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: