Apel Pagi Bagian dari Disiplin dan Tanggung Jawab ASN

/ Senin, 14 Desember 2020 / 13.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PANGKALPINANG–Karantina Pertanian Pangkalpinang kembali menggelar kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di  halaman kantor (14/12).  Apel selain berfungsi sebagai sarana disiplin dan tanggung jawab pegawai, apel  juga merupakan sarana dalam penyampaian informasi penting.

Pembina apel pagi hari ini dipimpin langsung oleh Kepala Karantina Pertanian Pangkalpinang, Saifuddin  Zuhri yang dihadiri oleh pejabat struktural, penaggung jawab wilayah kerja terdekat serta  ASN dan tenaga honorer Karantina Pertanian Pangkalpinang

Dalam amanatnya Zuhri menyampaikan baberapa hal penting, diantaranya agar meyelesaikan seluruh pekerjaan yang masih tersisa mengingat tahun 2020 tidak lama lagi akan segera berakhir.

Penyusunan Laporan Tahunan Tahun 2020 agar dapat diselesaikan tepat waktu mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka menyusun peraturan daerah tentang retribusi sarang burung walet (SBW) sebagaimana kunjungan KPK ke Karantina Pertanian Pangkalpinang di  Wilayah Kerja H.A.S. 

Hanandjoeddin Belitung; pelaksanaan tupoksi karantina pertanian harus sesuai dengan SOP; bagi tenaga harian lepas (THL) agar membuat permohonan kembali untuk menyesuaikan antara kebutuhan dengan anggaran yang tersedia pada tahun 2021.

Menindaklanjuti  Mou antara Badan Karantina Pertanian dengan Polisi Republik Indonesia (POLRI) serta rencana TOT bagi opertor Kewasdakan.(PS/SAHALA)



Komentar Anda

Terkini: