Bentuk Kepedulian nya,DPC PPP Tanjungbalai Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

/ Selasa, 22 Desember 2020 / 23.12.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungbalai ini terus bergerak cepat memberikan kepedulian nya dengan  memberi bantuan sembako  terhadap warga yang terkena musibah banjir.Selasa,(22/12/20).

Hal tersebut diungkapakan,Zulkifli Siahaan, S.Sos, Ketua DPC PPP Tanjungbalai ,kami dari PPP sangat prihatin dengan adanya musibah banjir yang melanda di Dua Kecamatan di Tanjungbalai selama hampir tiga minggu ini, yaitu Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur terdampak banjir.

"Untuk itu kami berupaya meringankan beban dari sebagian masyarakat yang terdampak banjir dengan memberikan bantuan berupa sembako,"sebut Zulkifli Siahaan.

Bantuan berupa sembako ini merupakan bantuan tahap kedua di pasca banjir, sebelumnya tahap pertama disaat banjir  kami telah menyalurkan bantuan tersebut dikantor DPC PPP Tanjungbalai di Jalan Gaharu Minggu,(13/12/20) sebanyak 100 Paket yaitu berupa Beras, Gula Putih, Teh, Telur, Mie Instan dan Minyak Makan. 

"Sedangkan tahap kedua pasca banjir ini kami berikan bantuan sebanyak 130 Paket dan langsung turun kelapangan dibeberapa titik yg terdampak banjir  di Dua Kecamatan tersebut dengan langsung mendatangi warga masyarakat yang terkena musibah banjir,"ujar Zulkifli.

Bantuan ini merupakan dana dari Pengurus DPC PPP Tanjungbalai ditambah donasi dari anggota DPRD Tanjungbalai M.Yusuf.,SH, Andi Abdul Rahim.,SE, Anggota DPRD Sumut Darwin Marpaung, S.Ag. M.AP dan juga dari senior PPP yaitu H. Fadly Nurzal,S.Ag. 

Di saat bertemu masyarakat, Zulkifli mengatakan Mohon maaf kepada bapak/ibu yang menerima bantuan ini, janganlah dinilai bantuan ini dari besar kecilnya. 

"Bantuan ini murni dari hati kami yang tulus, mohon maaf kami tidak bisa membantu lebih banyak dari jumlah paket sembako nya maupun jumlah penerimanya,ucap Zulkifli Siahaan dan rombongan keluarga Besar DPC.PPP Tanjungbalai

Lanjutnya,bahwa yang menerima bantuan ini adalah hasil informasi pendataan dari Pengurus Anak Cabang dan Ranting PPP yg ada di Datuk Bandar Timur dan Datuk Bandar maupun informasi langsung  yang kami tampung dari masyarakat. 



"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban Bapak/Ibu,"pinta nya sembari mendoakan warga yang terdampak banjir tetap dalam keadaan sehat.


Sementara itu,masyarakat penerima bantuan, Budi,Hendra dan Wak Komandan, mereka mengatakan kami sangat berterimakasih kepada DPC PPP Tanjungbalai atas perhatiannya nya.

"Semoga Allah SWT membalas setiap kebaikan yang telah diperbuat dan semoga PPP Tanjungbalai semakin jaya kedepannya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan selanjutnya akan kami gunakan untuk keperluan di rumah tangga kami masing-masing,"imbuh warga yang menerima bantuan sembako dengan rasa ucapan terimakasih.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: