Bupati Labuhanbatu Shilaturrahmi Dengan Masyarakat Panai Tengah

/ Sabtu, 19 Desember 2020 / 17.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe kembali shilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat di Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah, Jum'at (18/12/2020).

Kedatangan H Andi Suhaimi Dalimunthe disambut hangat masyarakat  dengan upah - upah usai melaksanakan Sholat Jum'at dalam kegiatan rutin program Jum'at keliling di Masjid Raya Sei Rakyat.

"Saya sangat apresiasi sekali antusias masyarakat Panai Tengah yang telah menyambut kedatangan saya kesini. Merupakan suatu kehormatan bagi saya dan rombongan dengan adanya acara upah - upah ini. Semoga kita semua selalu sehat dan diberkahi Allah SWT,"ujar H. Andi Suhaimi.

Bupati Andi menyebutkan dirinya telah berkomitmen untuk memberikan perhatian untuk pembangunan di daerah pesisir pantai tersebut.

"Tidak usah ditanya lagi apa yang akan saya lakukan untuk daerah ini, saya dan calon wakil terpilih akan bertekad membangun daerah ini. Mari kita berdo'a bersama-sama untuk kemajuan Labuhanbatu ini kedepan." ucap H Andi.

Sebelumnya, dalam pidato sambutannya, tokoh masyarakat Sei Rakyat Lida Amran Siregar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu atas kunjungannya ke desa Sei Rakyat bersama rombongan. Dia juga mengatakan, dengan terpilihnya kembali petahana, semoga dapat membangun wilayah pesisir lebih baik lagi.

"Selamat datang kepada Bupati Labuhanbatu dan rombongan. Alhamdulillah, bapak terpilih kembali di pilkada ini. Kami pun sangat senang. Semoga kepercayaan masyarakat kepada bapak dapat terwujud dengan pembangunan di Labuhanbatu. Terkhusus di wilayah pesisir 3 kecamatan. Yakni, Kecamatan Panai Hilir, Panai Tengah dan Panai Hulu). Terwujudnya pembangunan di daerah pesisir ini, tak terlepas dari dukungan kami juga. Dan kami siap mendukung kebijakan - kebijakan nantinya untuk perubahan di wilayah pesisir ini."katanya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Camat Panai Tengah Amar N Lolotan, Calon Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih Faisal Amri Siregar, Para Kepala Desa se-kecamatan Panai Tengah beserta aparatur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Ormas Pemuda Pancasila. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: