Bupati Tapsel Himbau Warga Masyarakat Beramai Ramai Datang Ke TPS Besok

/ Selasa, 08 Desember 2020 / 15.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya di Pilkada serentak 2020. Ia berharap masyarakat tidak golput dan tetap menjalankan protokol kesehatan saat pemilihan nanti.


"Kepada warga Tapanuli Selatan  yang telah mempunyai hak pilih, kami harapkan untuk tidak golput dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan saat pemilihan nantinya," kata Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, SH di sela sela monitoring Logistik Pilkada Tapsel Tahun 2020, Selasa, (08/112/2020).

Seperti di daerah lain, lanjut Syahrul, Kabupaten Tapanuli Selatan juga akan menggelar Pilkada serantak pada 9 Desember besok. Untuk itu, ia mengimbau agar masyarakat tetap datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya.


Menurut Syahrul M. Pasaribu,SH  meski Pilkada digelar di tengah pandemi COVID-19, namun protokol kesehatan akan diberlakukan dengan ketat kepada para pemilih. Tak hanya itu, ia juga mengajak kepada segenap masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas agar seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar, aman dan damai."Mari kita sukseskan pilkada tapsel tahun ini, dengan datang ke TPS-TPS untuk memberikan suaranya," imbau Bupati 2 priode ini. 


Dalam  Pilkada Tapsel sendiri, tercatat Daftar Pemilih Tetap 206.480 pemilih, pemilih laki-laki sebanyak 102.464 orang dan pemilih perempuan sebanyak 104.016 orang, yang tersebar di 15 Kecamatan, 248 Desa dan Kelurahan dan 731 Tempat Pemungutan suara. 



."Dalam pelaksanaan nantinya, dipastikan akan diterapkan protokol kesehatan secara ketat. Sehingga setiap masyarakat yang datang ke TPS akan menjalankan prosedur protokol kesehatan," ungkapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: