Camat Kisaran Barat Himbau Warga Jaga Kebersihan, Antisipasi Banjir

/ Rabu, 16 Desember 2020 / 11.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Dalam menghadapi intensitas curah hujan yang cukup tinggi, yang dapat mengakibatkan terjadinya banjir, untuk mengantisipasi banjir di pemukiman warga, Camat Kisaran Barat (Kisbar) menghimbau warga agar waspada dan menjaga kebersihan dari sampah yang berserakan ataupun drainase.

Himbauan tersebut disampaikan Camat Kisaran Barat Lukman Hakim SAg. MSi kepada wartawan, Selasa (15/12/20) diruang kerjanya.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kisaran Barat untuk tetap waspada dalam menghadapi hujan yang tidak menentu ini” tutur Lukman.

Lukman juga mengajak kepada seluruh warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah di saluran- saluran drainase/got yang telah dibersihkan.

“Kami dari Forkopimcam telah melaksanakan gotong royong untuk membersihkan saluran air di berbagai tempat oleh karena itu kepada masyarakat dihimbau untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing” himbaunya.

Selain menghimbau untuk waspada dan menjaga kebersihan, Lukman juga mengajak dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini agar tetap menerapkan 3M + 1 yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak serta Menjauhi kerumunan.(PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: