Formadana Upah-upah dan Mangulosi Akhyar - Salman : Raja-raja Dalihan Natolu Doakan Akhyar-Salman Jadi Walikota Medan

/ Rabu, 02 Desember 2020 / 15.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN - Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Ir H Akhyar Nasution MSi - H Salman Alfarisi Lc MA, diupah upah dan diulosi Forum Masyarakat Dalihan Natolu (Formadana) Tapanuli Bagian Selatan di Gedung Hijir Ismail Jalan Garu III, Rabu (2/12/2020).

Pemberian ulos sebagai bentuk dukungan perjuangan itu diberikan langsung Ketua Formadana, Abdul Rahim Siregar bersama para tetua dan raja-raja adat.


"Mudah mudahan diberi Allah SWT kekuatan, kesehatan, kami mendukung dan Insya Allah dijadikan Allah SWT sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan. Aaminn...," ucap Abdul Rahim di sela sela upah-upah dalam peringatan Milad ke 5 Formadana.


Pada kesempatannya, Calon Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution mengaku, sangat senang dan sangat bahagia mendapat dukungan yang luar biasa dari orang-orang tua, raja-raja atas upah-upah yang dilakukan kepada mereka berdua.


"Ini menambah semangat kami untuk menjalani waktu seminggu lagi perjalanan menuju Pilkada Kota Medan. Kedepan doa-doa orangtua kami, raja-raja kami ini akan menjadi pegangan bagi kami dalam melaksanakan amanah untuk memimpin Kota Medan kedepan," ucap Akhyar.



Semua Amanah ini, sambung Akhyar, akan mereka baktikan untuk masyarakat Kota Medan dan akan menjadi ibadah bagi semua dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.


"Saya bersama Salman Alfarisi memohon dalam menjalankan amanah nanti kami diingatkan, dijaga, karena memimpin Kota Medan ini penuh tantangan, penuh cobaan, yang mungkin kami tidak mengetahui rahasia tersebut. Tetapi Kami yakin bahwa kami nanti akan selalu meminta nasihat pada tetua, kepada raja-raja kami atau hatobangon kami, mungkin banyak hal yang bisa diselesaikan dengan baik. Sekali lagi kami mohon doa dukungan dan dijaga dalam menjalankan amanah," harap Akhyar.(PS/DIAN)




Komentar Anda

Terkini: