Jelang Masa Pensiun, Camat Batangtoru Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

/ Rabu, 02 Desember 2020 / 18.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Jelang masa pensiun dan akan berakhirnya tugas memasuki purna tugas atau pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tepatnya pebruari 2021 mendatang.


 Camat Batangtoru Mhd. Yamin Batubara,S.Sos kepada awak media Selasa (1/12) mengatakan   mohon pamit kepada warga masyarakat  karena 60  hari lagi saya pensiun, untuk itu mohon maaf atas segala kesalahan kepada Seluruh pegawai kantor Camat Batangtoru, lurah, Kepala Desa dan masyarakat umum.

Ia mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama dan dukungannya selama menjabat sebagai Camat Batangtoru  khususnya berbagai kritikan dan masukan yang diterima selama bertugas sebagai Camat Batangtoru.

Mhd Yamin Batubara berharap jalinan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama mengabdi sebagai aparatur negara  tetap dapat diteruskan. 

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai di Kantor Camat Batangtoru beserta forkopincam dan seluruh masyarakat Kecamatan Batangtoru  yang senantiasa mendukung dan bekerja sama dengan baik selama saya menjabat,"ujarnya.

Di akhir kepemimpinan Bupati Tapanuli Selatan. H. Syahrul M. Pasaribu,SH saya sudah banyak mendapat bimbingan dan arahan dari pimpinan untuk memimpin di Kecamatan. Siapapun yang menjadi Camat di Batangtoru berharap agar selalu dekat dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan yang prima," harap Mhd Yamin Batubara. 

Sementara  warga Kecamatan Batangtoru Mukaddis Harahap, S. Pd mengaku  Camat Batangtoru Mhd Yamin Batubara, S. Sos cukup dengan masyarakat dan selalu memgutamakan hubungan kekeluargaan yang diikat dengan Dalihan Natolu (Kahanggi, Anak. boru dan mora. Bila ada acara di tengah tengah masyarakat Camat lebih mengedepankan Hubungan kekeluargaan.  (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: