Jelang Pilkada, Polres Labuhanbatu Gelar Doa Bersama

/ Jumat, 04 Desember 2020 / 18.03.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - Labuhanbatu - Polres Labuhanbatu gelar doa bersama dengan 48 anak yatim piatu dan dhuafa Darun Hijrah Jalan Baru Bukit Pasada Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Selatan di Masjid Al Iman Mapolres Labuhanbatu, Jumat (4/12/2020).


Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik SE MH, Kabag Ops Kompol Marluddin SAg, Kasubbag Sarpras AKP Basyaruddin Siregar, KBo Sat Lantas Iptu Syamsul Bahri MH, Kenit Regindent Ipda Khairil SH, Pengurus Masjid Bhayangkara Al Imam, tokoh agama, para guru pengajar pesantren yatim dan dhuafa, dan 48 anak yatim dan dhuafa. 

"Kegiatan ini digelar dengan tema "Doa bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH Bersama Anak Yatim dan Dhuafa". Dengan doa bersama ini, semoga Allah SWT mengijabah doa kita untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan) berjalan dengan aman, damai dan sehat,"ujar Kompol Taufik.
Gelar doa bersama ini di ikuti dengan pemberian tali asih kepada 48 anak yatim berupa uang pembinaan dan perlengkapan sholat. "Ini sekedar bantuan dari kami Polres Labuhanbatu. Semoga pemberian ini mendapat berkah untuk kita semua,"ucap Kompol Taufik.

Doa bersama anak yatim piatu dan dhuafa ini berjalan khidmat. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: