Kejari Tanjungbalai- Asahan Berikan Bantuan Sembako Untuk Wartawan Dan Warga Terdampak Banjir

/ Selasa, 15 Desember 2020 / 19.05.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Bentuk kepedulian nya,Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (TB-A) menyalurkan bantuan kepada para pekerja Pers di Wilayah Tanjungbalai dan terhadap warga terhadap Banjir di wilayah Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur, Selasa (15/12/20).

Bantuan berupa Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (TB-A), Muhammad Amin SH MH disaksikan sejumlah awak media cetak dan online/elektronik televisi serta Kasi Intelijen Kejari TBA, Antonius Bangun Silitonga serta sejumlah kepala seksi lainnya, Camat Datuk Bandar, Abu Said dan Plt Camat Datuk Bandar Timur, Pahala Zulfikar, serta Ketua PWI Tanjungbalai, Husni Fili Panjaitan dan  pengurus IJTI.


"Bahwa disela sela kegiatan Rapat Kerja Nasional  (Rakernas) Kejaksaan yang diikuti seluruh Kejaksaan di Indoneaia melalui sarana virtual, saya  berkesempatan menemui Masyarakat dan Rekan Rakan insan Pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang terkena dampak banjir besar di Kota Tanjungbalai,"sebut Kajari Muhammad Amin SH MH didampingi Kasi Intelijen, Antonius Bangun Silitonga.

Pada kesempatan tersebut,Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan, Muhammad Amin menyerahkan tali asih berupa bantuan sembako sebanyak 250 paket untuk meringankan beban atas musibah yang dialami.

"Kita berdoa agar musibah ini cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas kembali,"pinta Kajari.

Mari kita ber'doa, semoga bencana banjir dan seperti pandemi COVID-19 yang terjadi di sejumlah daerah termasuk Kota Tanjungbalai cepat berakhir. Harapannya.

 (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: