Litma Batangtoru Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran

/ Selasa, 08 Desember 2020 / 13.38.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kelompok mengatasnamakan lingkungan pemuda dan mahasiswa (Litma) Batang Toru memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Wek II, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Bantuan berupa uang tunai itu merupakan wujud kepedulian Litma kepada warganya yang tertimpa musibah," kata Hendrik JP Siregar selaku ketu umum Litma yang menghubungi usai menyerahkan bantuan, Senin (7/12) malam.

Bersama pengurus Litma lainnya yakni Rully Rumaida, Khairani Hasni Simatupang, Dean Antono, Budiman, Ariska Piliang, Dirman Nasution dan seluruh anggota berhasil mengumpuilkan uang bantuan dari aksi penggalangan dana turun ke jalan di sekitaran pasar Batang Toru.


"Walau  jumlahnya tidak seberapa hanya sebesar Rp2,5 juta tambah sembako, namun bantuan ini cukup bisa bermanfaat dapat meringankan beban Daulat Sitompul dan keluarganya selaku korban kebakaran," kata Hendrik.

Peristiwa kebakaran yang menghabiskan rumah tinggal Daulat Sitompul ini terjadi pada Kamis 3 Desember 2020 sekira pukul 2:00 WIB. Syukurnya tidak ada korban jiwa dibalik peristiwa itu, namun menimbulkan kerugian ratusan juta rupiah.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: