Panwascam Angkola Muaratais Kawal Distribusi Logistik Pilkada Tapsel Hingga ke TPS

/ Selasa, 08 Desember 2020 / 21.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU)  Kecamatan Angkola Muaratais melakukan pengawasan melekat terhadap pendistribusian logistik Pilkada Tapsel Tahun 2020 sampai ke tingkat TPS. 


Ketua Panwscam Angkola Muaratais Supriadi menjelaskan untuk pengawalan pendistribusian logistik pilkada Tapsel tahun 2020 akan dilakukan secara berjenjang mulai dari PPK hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Demikian disampaikan Ketua Panwas Kecamatan Angkola Muaratais kepada awak media online Selasa (8/12).

Dengan menggunakan armada mobil pick up , proses pendistribusian logistik Pilkada dari PPK ke PPS di 15 Desa/ kelurahan Se  kecamatan Angkola Muaratais berjalan aman dan lancar.




Lebih lanjut disampaikan Suptiadi,  proses pendistribusian logistik tersebut dikawal ketat oleh aparat keamanan, dari Pihak kepolisin, serta petugas penyelenggara pemilu/PPK, pihak kecamatan dan berbagai unsur  elemen lainnya. 

Ketua Panwascam Angkola Muaratais  juga mengingatkan kepada seluruh  penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya cegah penyebaran Covid-19 saat penyelenggaraan Pilkada. ungkapnya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: