Panwascam Sayurmatinggi Awasi Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Tapsel Tahun 2020 Tingkat Kecamatan

/ Sabtu, 12 Desember 2020 / 20.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Sabtu (12/12). Panwascam Sayurmatinggi mengawasi secara insentif proses pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan  tahun 2020 tingkat Kecamatan di aula kantor kecamatan Sayurmatinggi. 


Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh PPK Sayurmatinggi, kegiatan ini dilaksanakan mulai hari ini Sabtu (12/12) sampai selesai. 


Turut hadir dalam pelaksanaan rekapitulasi suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli tahun 2020, pihak keamanan dari Polsek Batangangkola dan Polres Tapsel,  Saksi Pasangan Calon, Camat Sayurmatinggi, Ketua PPK Ibrahim beserta Anggota, Ketua Panwascam Sayurmatinggi Ahmad Payunan Pulungan,  Ketua PPS dan undangam lainnya. 

Ketua Panwascam Sayurmatinggi Ahmad Payunan Pulungan  dalam arahannya menyampaikan " alkamdulilah Pilkada diwilayah Kecamatan Sayurmatinggi Kabupaten Tapanuli Selatan  berjalan dengan lancar dan aman,  masyarakat juga  mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker guna pencegahan dan pengendalian Covid-19,  "pungkasnya.

Lebih lanjut disampaikannya," bahwa Panwascam Sayurmatinggi dalam menjalankan tugas lebih mengutamakan pencegahan daripada penindakan. 

Kami dari Panwascam Sayurmatinggi mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pengawasan tahapan pilkada Tapsel tahun 2020.

Seterusnya kepada pihak kepolisian, TNI,PPK,Camat dan berbagai elemen masyarakat saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang baik Pilkada Tapsel Tahun 2020 berjalan aman dan lancar,Ucap Ketua Panwascam Sayurmatinggi. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: