Pasangan SALWA Berharap Program Peduli Anak Yatim Semakin Diprioritaskan

/ Selasa, 01 Desember 2020 / 23.31.00 WIB


Pasangan Nomor Urut  3 : SALWA  Menyebutkan Bahwa Dengan Bergotong Royong Untuk Menyesejahterakan  Masyarakat 


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Program kepedulian untuk masyarakat Kota Tanjungbalai,Peduli Anak Yatim (PENTATIM) yang digagas H.M Syahrial SH,MH untuk menyantuni anak yatim tidak mampu yang ada di Tanjungbalai juga diprioritaskan nya dalam Debat Publik Ke 2 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2020 di Grand singgie dengan Thema 'Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Memajukan Daerah'.Senin,(30/11/20) sekira pukul 14.00 wib.

Kepada tim Poskota,Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Nomor Urut 3 (SALWA),H.M.Syahrial SH MH dan H.Waris Thalib S.Ag. MM mengatakan bahwa program Pemerintah Kota Tanjungbalai Peduli Anak Yatim (Pentatim) perlu di tingkatkan.

"Program pemerintah kita melihat ,bahwa jangan bergantung dari Dana APBD .Jadi jangan berminset bahwa itu dari Dana APBD program tersebut,"kata H.M.Syahrial.

Paslon Nomor 3 ,H.M.Syahrial didampingi Waris Thalib yang merupakan Pasangannya menyebutkan bahwa dengan bergotong royong untuk menyesejahterakan  masyarakat. Ya,kami programkan dengan PENTATIM salah satu nya. Ujar H.M.Syahrial.

Jadi,untuk PENTATIM itu berjalan tentunya pasangan Nomor Urut 3(SALWA) jika terpilih ini menjadi prioritas program kita yang lebih unggul.



Dan juga dengan adanya program PENTATIM Ini kita melihat dalam ajaran agama ISLAM.Barang siapa yang memuliakan anak yatim ,InsyaAllah dari daerah Kota Tanjungbalai akan terhindar dari Musibah. ucap H.M.Syahrial.

"Sekarang dengan sesuai data yang kami peroleh sebelumnya ,berjumlah 1.380 Anak Yatim,"sebut H.M.Syahrial saat di wawancarai Poskota.

Dengan perorangan nya, mendapatkan Rp.100 Ribu. Dan kita memberikan jaminan memegang sertifikat bahwasanya yang sebelumnya sudah di tanda tangani Walikota dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)Kota Tanjungbalai.

"Mudah mudahan dengan jaminan itu,menjadi barang bukti bagi ASN yang sudah melaksanakan program PENTATIM itu,"ucap Paslon Nomor 3 ,Calon Walikota H.M.Syahrial didampingi Wakilnya,H.Waris Thalib,S.Ag. MM 

Ya setiap ASN memiliki peserta asuh anak Yatim. Tutup H.M.Syahrial. (PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: