Pejuang Milenial Kecamatan Tanjungbalai Turun Ke Jalan Kumpulkan Dana Buat Korban Banjir

/ Kamis, 17 Desember 2020 / 14.44.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Beberapa hari terakhir, sejumlah wilayah di Kabupaten Asahan terendam banjir.Berbagai kalangan baik dari organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan, pun menunjukkan empati dan kepedulian dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir.

Tidak ketinggalan sejumlah Pemuda dari  Pejuang Milenial Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan dengan sigap melakukan penggalangan dana di Desa Asahan Mati,Dusun IV,Simpang Pos Sar Tanjungbalai-Asahan.

Ketua Pejuang Milenial Kecamatan Tanjungbalai, Candra Kirana Nasution mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang berlandaskan ukhuwa islamia.

"Mudah-mudahan menjadi amal saleh bagi yang menyumbang, dan semoga dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir,” ucapnya.

Pusat penyaluran hasil penggalangan buat Korban Banjir, Di Kapias Batu 8 yang berjumlah sebanyak 150 Kartu Keluarga (KK),Pematang Sei Baru 336 Rumah terdampak banjir. Sebut Candra.

"Kami atas nama Pejuang Milenial Kecamatan Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, pengendara roda dua maupun pengendara roda empat yang telah menitipkan bantuannya melalui aksi sosial ini," kata Candra.

Aksi peduli kemanusiaan yang kami lakukan dari Pejuang Milenial bantuan partisipatisan kepedulian kami untuk meringankan beban para korban bencana banjir.

(PS/SAUFI)





Komentar Anda

Terkini: