Pjs.Bupati Samosir: Displin Para ASN Harus Ditingkatkan

/ Rabu, 02 Desember 2020 / 16.57.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Dalam kunjungannya ke setiap OPD, Pjs. Bupati Samosir, Lasro Marbun menghimbau agar para ASN dilingkungan Pemkab Samosir tetap meningkatkan displi dalam jam kerja. Otomatis pelayananpun akan lebih meningkat.

"Kalau saya berkunjung ke SKPD, peningkatan displin itu selalu saya tekankan. Selain meningkatkan kinerja, Para pegawai pemerintahan itu harus juga menjadi contoh bagi masyarakat". Kata Lasro Lasro, rabu (2/12) kepada wartawan.

Selain itu, kata pejabat eselon II depenitif di Pemprov Sumut itu, Kebersihan juga harus tetap terjaga. Karena saat kita memasuki ruangan semangat kerja pasti bertambah. Namun sebaliknya juga, ketika kantor itu kumuh dan ada bau yang kurang sedap tentu membuat kita malas dan tidak betah. 

"Saya paling tidak suka melihat salah satu ruangan yang kotor dan semak. Apalagi apalagi toilet kalau bau. Selain dibuat pewangi, tentu disikatlah tiap hari". 

Namun diatas itu semua tetaplah berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Maka hatus adalah Alkitab di ruangan itu kalau dia kristiani, dan Alquran kalau dia musli. Selain bersyukur kita juga harus tetap meminta kekuatan pada Yang Maha Esa. Kata Lasro. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: