Pria Tua Tewas Membusuk di Atas Becak Depan PDAM Tirtanadi Belawan

/ Selasa, 29 Desember 2020 / 12.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA COM-BELAWAN-Penarik Becak yang seorang Kakek Manula terkulai tewas sembari duduk di atas Becak nya dengan kondisi tubuh membusuk dan sekujur tubuhnya membusuk hingga mengeluarkan bau busuk. 

Kakek diperkirakan berusia 70 tahun yang belum diketahuinnya ini ditemukan warga meninggal, Minggu (27/12/2020) di Jalan Medan-Belawan/ Veteran persis di Depan Kantor PDAM Tirtanadi Belawan. 

Saksi mata menyebutkan, awalnya warga mencium bau tak sedap dari atas becak yang terparkir di depan Kantor PDAM Tirtanadi Belawan. Setelah dicek, warga terkejut, seorang kakek terkulai tewas dalam posisi duduk dengan sekujur tubuhnya membusuk dan bengkak.

“Saya mencium bau busuk, setelah saya cek ternyata ada yang tewas. Udah busuk dan badannya bengkak,” kata Rahmad (43) pedagang di sekitar Jalan Veteran. 

Sumber lain menyebutkan, kakek ini sering nongkrong menunggu penumpang di sekitar lokasi tersebut. Bahkan selain menarik becak, Almarhum sering menyambi menjadi juru parkir. 

“Kakek ini sering nongkrong disini. Kalau enggak diatas becak, sering juga di Warung Ibu Hajjah Atik. Memang beberapa hari ini jarang terlihat. Mungkin karena dia sakit. Kami tak menyangka, kakek ini meninggal di atas becak dengan kondisi mengerikan seperti itu,” kata seorang Ibu yang namanya enggan ditulis. 

Warga mengaku, tak melihat adanya tanda tanda kekerasan atas kematian korban. Atas temuan mayat ini, wargapun menghubungi Polsekta Belawan dan selanjutnya mayat pria tua ini dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi. (PS/SAMSUL B HASIBUAN)

Komentar Anda

Terkini: