Rakor Terakhir Dipimpin Pjs.Bupati Samosir

/ Senin, 07 Desember 2020 / 17.10.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Sebelum mengakhiri masa tugasnya sebagai Penjabat Sementara Bupati Samosir, Lasro Marbun melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) untuk percepatan kegiatan Pemkab Samosir, salah satunya adalah penanganan pandem covid-19.

Rapat yang berlangsung di aula kantor Bupati dan diikuti oleh Sekretaris Daerah Jabiat Sagala, Asisten I,II,III, Pimpinan OPD, Staff Ahli Bupati, dan Para Kabagitu, Lasro menekankan agar penanganan dan penyerapan anggaran Covid-19 agar betul-betul dipergunakan tetap sasaran untuk kesejahteraan masyarakat Samosir di masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda.


Sementara untuk pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir yang sebentar lagi akan diselenggarakan, diharapkan kepada seluruh pegawai agar tetap turut serta menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat sebelum dan sesudah pemilihan berlangsung.


Untuk persiapan pembelajaran tatap muka Pjs. Bupati menegaskan kepada BPBD Samosir selaku Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 agar membuat proposal untuk menagih janji tentang pemberian bantuan tempat cuci tangan dan kelengkapan sesuai protokol kesehatan dari Provsu untuk segera ditempatkan di setiap sekolah.


Diakhir sambutannya, Lasro Marbun menyampaikan terimakasih dan minta maaf jikalau ada keselahan yang membuat sakit hati Bapak/Ibu secara langsung maupun tidak langsung selama dalam pekerjaan.


"Mari kita lakukan tugas kita dengan penuh rasa tanggung jawab, melayani dengan hati, ramah, bersahabat, dan patrikan dalam jiwamu bahwa tugas dan pelayanan ini adalah ibadah demi Samosir Sejahtera, Sumut Bermartabat, Indonesia Maju," ujar Lasro.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Sementara Bupati Samosir atas bimbingan dan arahan sebagai bentuk motivasi kepada seluruh jajaran pegawai yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Samosir.


“Selama 72 hari menjabat sebagai Pjs. Bupati, kami sungguh merasa berbahagia mendapatkan motivasinya. Kiranya disaat kembali bertugas di Pemprop Sumut, diharapkan memberikan perhatian untuk kemajuan Samosir melalui komunikasi dan jaringan di Pemprop Sumut," ujarnya. (PL/PS)

Komentar Anda

Terkini: