Resmikan Kantor Baru Polsek Patumbak, Kapolda Sumut Minta Personil Optimalkan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

/ Kamis, 03 Desember 2020 / 12.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si resmikan gedung baru Polsek Patumbak yg baru saja di pindah kan. Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut turut di dampingi PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, PJU Polrestabes Medan,Bupati Deli Serdang, Kajari Deli Serdang, Dandim BS, para Kapolsek, para Camat dan personil Polsek Patumbak bertempat di Polsek Patumbak serta tokoh agama dan tokoh masyarakat patumbak. Kamis (02/12/20) 

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut menyampaikan masalah virus corona yg saat ini melanda Dunia,Kapolda Sumut meminta agar masyarakat terus mematuhi anjuran protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah,Kapolda Sumut mengatakan kepada Kapolsek Patumbak agar wilayah kamtibmas di Patumbak ini di jaga dengan baik dan segala kegiatan kepolisian agar di optimalkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Kapolsek Patumbak saya minta agar tidak memberikan kesempatan bagi para pelaku kejahatan di Sumut seperti tagline yang di pasang di lobby Polsek Patumbak,apalagi masalah Narkotika. Jangan rusak Sumatera Utara ini dengan peredaran narkotika. Selama saya bertugas sudah ada 29 orang di lakukan tindakan tegas dan terukur bagi para pelaku dan pengedar narkotika” jelas Kapolda Sumut. 

Perlu diketahui Polsek Patumbak ini melayani 2(dua) Kecamatan yaitu Patumbak dan Amplas.Dengan kehadiran Polsek ini Kapolda Sumut meminta dapat membawa harapan baru masyarakat terhadap situasi kamtibmas. “Saya selaku Kapolda Sumut mengucapkan terimaksih kepada seluruh element masyarakat dan pemerintah yang terlibat karena Polsek ini tidak dapat berdiri tanpa batuan dari pemerintah Deli Serdang dan semoga bisa membawa dampak baik untuk masyarakat Kota Medan khususnya Patumbak” jelas Kapolda Sumut.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Sumut dan pemotong pita oleh Kapolrestabes Medan yang di lanjutkan dengan peninjauan langsung kedalam Mako Polsek Patumbak bersama Forkopimda yang terlibat.Selesai peninjauan Kapolda Sumut memeberikan tali asih dan cenderamata untuk anak yatim piatu dan di lanjutkan dengan makan siang.

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: