SEKDA KABUPATEN KARO HARAPKAN AGAR PADA MASA PANDEMI COVID-19 JANGAN MENGHENTIKAN KITA UNTUK MELAKUKAN DONOR DARAH.

/ Jumat, 11 Desember 2020 / 20.46.00 WIB
 



POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Sekretaris Daerah(;Sekda)  Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba, M.Si menghimbau dan mengajak para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo untuk selalu rutin melaksanakan kegiatan donor darah walaupun dimasa pandemi covid-19 saat ini.
Hal itu disampaikan Sekda usai melakukan donor darah di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, yang didampingi Kepala Bakesbangpol Tetap Ginting, S.Sos Kabag Organisasi Daut Sembiring SSTP,Msi, Kabag TU Sodes Sembiring dan Kabag Humas Protokol Frans Leonardo Surbakti, S.STP pada Jumat (11/12).Menurut Sekda, kegiatan donor darah secara rutin dimasa pandemi covid 19 ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan serta dapat berguna untuk membantu sesama kita yang membutuhkan darah.
 
“ donor darah secara rutin tidak akan menghabiskan darah kita, justru merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan kita, setetes darah adalah berkah bagi orang yang membutuhkannya, untuk transfusi darah bagi ibu melahirkan, demam berdarah, kecelakaan dan untuk operasi besar serta lainnya, oleh karenanya darah adalah aspek penting untuk kehidupan bagi yang membutuhkannya ” ujar  sekda.
 ( PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: