Tinjau Warganya Terdampak Banjir, Kades Simpang Empat Kabupaten Asahan Berikan Bantuan

/ Sabtu, 19 Desember 2020 / 13.28.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Kepala Desa (Kades) Simpang Empat Kabupaten Asahan melakukan peninjauan Banjir di 6 Dusun nya terkena Dampak Banjir. Sabtu,(19/12/20).

Sembari melihat langsung Kondisi warganya di 6 Dusun ,Dusun 8,9,13,14,15,16 yang tergenang banjir, Kades Simpang Empat , Kabupaten Asahan  juga membagikan bantuan sembako Paket secara langsung dengan mendatangi satu persatu rumah warganya yang terendam banjir.
Sebut Yafit Ham Marpaung.

Banjir bantuan,dari berbagai kalangan,Baik dari Pemerintah Kabupaten Pemkab Asahan ,maupun dari PT Wika serta Pihak Ketiga dan lainnya untuk kita salurkan dari Desa Simpang empat.

"Kehadiran kami disini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir," ungkap Kades Simpang Empat,Yafit Ham Marpaung.

Banjir yang melanda saat ini diakibatkan oleh tanggul yang jebol,ujarnya.

Sementara itu,salah seorang warga yang rumahnya juga terendam banjir mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pemerintah Desa Simpang empat, Kabupaten Asahan yang telah membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir.

" kami sangat berharap semoga banjir ini dapat segera surut dan dapat beraktivitas seperti biasa,dan Allhamdulillah kondisi Banjir sudah menyurut,"sebut Warga.

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: