1 Orang Warga Samosir Meninggal Akibat Covid-19

/ Selasa, 26 Januari 2021 / 20.02.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - ML, warga Desa Aek Sipitudai Kecamatan Sianjur mula mula, dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19. Pria yang  masih berusia 56 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya di RS Swasta Elisabeth Medan.

Demikian dijelaskan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Samosir, Rohani Bakkara Selasa (26/1) pada update rilis perkembangan covid-19 di Kabupaten Samosir. 

Selain 1 orang meninggal, Rohani menjelaskan untuk kasus infeksi baru juga ada penambahan 1 orang, yaitu SS, Pr, 30 tahun, warga kelurahan tuktuk siadong. dan saat ini dirawat di RSU Adam Malik Medan. 

"Jadi ada perubahan data Covid-19 dengan rincian, Suspek nihil, Probeble 1 Orang, konfirmSi positif 13 orang, sembuh 81 orang, dan meninggal dunia 6 orang. Secara kumulatif jumlah disamosir menjadi 100 kasus.


Gugus Tugas Covid-19 Samosir bersyukur atas kesembuhan dari 12 warga Samosir yang menjalani isolasi mandiri. Kita berharap agar penambahan jumlah sembuh semakin meningkat setiap harinya. 


Mari tetap doakan agar 13 warga Samosir yang terkonfirmasi positif dapat segera sembuh dalam waktu dekat. Sementara untuk yang meninggal dunia, Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya Tuhan memberikan penghiburan dan kekuatan menghadapi musibah ini," imbuh Kadis Kominfo Samosir itu. (PS/PL)


Komentar Anda

Terkini: