AKBP Ikhwan Lubis Ajak Semua Kalangan Peduli Masyarakat Tak Mampu

/ Jumat, 22 Januari 2021 / 12.51.00 WIB



BATUBARA-AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengajak semua kalangan memiliki rasa kemanusiaan kepada siapa pun.

Bukan hanya berpalsafah, Kapolres Batubara ini sesuai amatan media disaat melakukan kegiatan apapun selalu memantau kesulitan masyarakat dan selalu membantu mengatasi kesulitannya.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selalu tenang dan memiliki pantauan tinggi terhadap sekeliling nya, terutama kepada orang yang sangat membutuhkan pertolongan.

Ini dibuktikan ya pada saat menyerahkan Imigran Rohingya dan TKI ilegal ke RSUD Batubara untuk di karantina, Rabu (21/1/2021), orang nomor satu di Polres Batubara ini tampak memberikan uang saku dan tempat yang layak bagi para Imigran, seperti tempat tidur dan kelengkapan selama masa karantina.

"Dalam melakukan aktifitas kerja seperti ini kita harus lebih jeli dalam menanganinya. Ini kemanusiaan, kita lihat Ibu yang memperjuangkan anak anaknya. Mereka rela mati demi anak anak nya. Walau mengarungi lautan dan tercampak ke negeri lain. Semua demi menghidupi anak anak mereka. Ini sangat luar biasa menurut saya," katanya

Dia berharap, para Imigran baik baik saja dan mendapatkan kelancaran dalam hidup yang di jalaninya.  Selama menjalani  Karantina ini mudah mudahan mereka lebih terbantu dan sehat selalu.

AKBP Ikhwan Lubis yang juga Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mengaku, akan siap membantu menyumbangkan kebutuhan para Imigran dan TKI selama masa karantina  di RSUD Batubara.

Tampak dalam amatan awak media Kapolres Batubara memberikan Uang pribadi nya dari dalam dompet untuk para Imigran  dengan harapan bisa terus bertahan hidup. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: